DUNIA NDI_ALOEN
.......

ADMIN


CHATBOARD
KOMUNIKASI
menu LAYANAN

Mengenai Saya

assalam muallaikum alhamdullilah akhirnya blog ini bisa dipublikasikan,walau hanya blog sunyi tetapi saya bangga & senang memiliki nya....karena disini saya bisa mencurahkan isi hati dan menceritakan pengalaman saya.... jika ini bermanfaat bagi kalian ambil sisi positif dan buang yang negatif nya terima kasih untuk ALLAH SWT dan segala makhluk ciptaan nya

VIDEO

2012 @ ndi_aloen. Diberdayakan oleh Blogger.

Hari yang Special

post on: 19 Januari 2012


Puji syukur atas kehadiran 4JJI SWT yang masih memberi ku kesempatan untuk menulis artikel pribadi ini


Judul diatas sangat berarti untuk ku..hari dan tanggal ini selalu ada dlm hati dan fikiran saya dan tak mungkin terlupa...
Tanggal ini sangat berarti untuk
ku : 22 agustus dan 19 januari


22 agustus
Hari yang sangat ku simpan dalam Hati..mungkin peristiwa ini hanya saya, dia dan sang pencipta yang mengetahui ,dimana semua perasaan ,kekuatan berubah menjadi kecil dan tak berdaya


Tak ada kekuatan yang melebihi engkau ya 4JJI..MAHA BESAR engkau dengan segala ciptaan mu
Waktu berganti waktu
Tahun berganti Tahun
22 agustus selalu ada dan tak akan hilang dari Hati dan fikiran ini
Semoga engkau (4JJI) tak menghapus ingatan ku ini
Biar ku jalani hari-hari ku bersama bayangan itu..
Bayangan yang selalu ingin ku ingat dan ku kenang..ambil hikmah adalah kata yang cocok untuk disebutkan


19 januari
Hari tersebut adalah hari yang special untuk nya tak terlebih aku sendiri..
Indah nya dunia jika kita bisa mengenang masa indah ..
Hari itu hari kelahiran orang yang sangat ku sayang
Bertepattan dengan postingan ku kali ini tepat nya jam 12.00 wib nanti.Adalah hari yang dia dan ku tunggu..sebelum hari itu tiba ku ingin mengucapkan kepada nya:
+Selamat ulang tahun
+Semoga diberi kesehatan
+Semoga diberi rizki yang cukup
+Semoga cita-cita ,visi dan misi nya
tercapai
+Semoga dilindungi sang pencipta


Doa ini tulus dari hati yang menangis..tak ada kekuatan selain kekuatan 4JJI
Pinta ku di 19 januari hanya satu
"PERSATUKAN KAMI YA ALLAH"


Sambil menunggu tengah malam, ku berangkat ke tempat tujuan..semoga hari ini menyenangkan
Mohon do'a kalian


Salam saya
"Ndi_Aloen"




POSTING BERKAITAN
TEMPLATE DESIGN BY
m-template | by: Ndialoen

masih 0 komentar untuk Hari yang Special

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungan kalian

#top I powered by blogger.com and Mobile Template script @ Ndialoen 2012